Download Aplikasi Dapopaudni Terbaru Versi 2.0.2

Situspendidik : Download Aplikasi Dapopaudni Terbaru Versi 2.0.2 sudah bisa anda lakukan disini. Sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang sudah dirilis aplikasi dapopaudni terbaru versi 2.0.2 yang dimuat dalam situs resmi Ditjen PAUD-DIKMAS. Untuk itu bagi anda yang membutuhkan link download aplikasi dapopaudni terbaru bisa anda dapatkan disini.

Semakin berkembangnya aplikasi pendataan untuk jenjang pendidikan PAUD dan TK, maka sekarang semakin baik lagi dengan dirilisnya aplikasi dapopaudni terbaru Versi 2.0.2. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada aplikasi dapopaudni versi sebelumnya yakni versi 2.0.1, kita banyak mengalami masalah baik, sinkronisasi tidak mencapai 100 % dan sebagainya. Jadi pada aplikasi dapopaudni versi sebelumnya belum memiliki kesempurnaan dalam melakukan sinkronisasi bahkan malah seringkali terhambat dan tidak berhasil 100 %, hal ini bisa dimungkinkan dari berbagai masalah termasuk salah satunya adalah server pusat. Berangkat dari masalah tersebut, maka sekarang dirilis aplikasi dapopaudni terbaru versi 2.0.2 yang semoga dapat berjalan mulus tanpa hambatan apapun jika gunakan.

Aplikasi Dapopaudni Terbaru Versi 2.0.2

Adapun bentuk pembaruan pada Aplikasi Dapopaudni Versi 2.0.2 adalah sebagai berikut:
  • Perbaikan sinkronisasi berhenti di 40%
  • Penambahan pilihan sinkronisasi dengan server (IP) 1 dan 2
  • Perbaikan deteksi registrasi
  • Perbaikan validasi kecamatan

Jadi bagi anda yang belum melakukan update aplikasi dapopaudni versi terbaru ini silahkan anda lakukan sekarang. Adapun Aplikasi Dapopaudni terbaru versi 2.0.2 bisa anda download dibawah ini :

Installer Aplikasi Dapopaudni Versi.2.0.2 Link Alternatif 1

atau

Installer Aplikasi Dapopaudni Versi.2.0.2 Link Alternatif 2 

Demikian Link Download Aplikasi Dapopaudni Terbaru Versi 2.0.2 yang dapat saya bagikan kepada anda, semoga bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Response to "Download Aplikasi Dapopaudni Terbaru Versi 2.0.2"

Post a Comment